Sekilas Tentang [IEO] iCoin International

Berinvestasi dalam penambangan intan asli dan gunakan untuk mendapatkan pasar kompetitif untuk iCoin International



Tentang apa iCoin itu?

iCoin adalah tokenizing komoditas paling berharga di dunia - berlian, simbol cinta abadi, komitmen dan romansa, serta elemen industri yang sangat baik. Makna simbolis terkait dengan percakapan bersejarah abadi, nama batu yang berasal dari kata Yunani adamas, yang diterjemahkan menjadi "tak terkalahkan".
Dampak Teknologi Blockchain pada Industri Berlian.
Seperti industri besar lainnya, blockchain memiliki banyak hal untuk ditawarkan industri berlian dari berbagai fitur terobosannya. Ini dapat diringkas menjadi tiga Qs: transisi, keterlacakan dan tokenization.
Transparansi
Di zaman di mana pasar berlian global mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menjamin keberlanjutan dan lingkungan dengan anggota konflik (atau darah) perdagangan berlian dan menjadi 'wajib jawab secara ekologis', teknologi blockchain telah diupayakan - dan telah terbukti - menjadi solusi terbaik.
Perdagangan berlian terus meningkat untuk industri, bahkan dengan menerapkan Proses Kimberley. Skema Proses Sertifikasi Kimberley meminta pemerintah daerah yang bekerja dengan organisasi internasional untuk memastikan setiap batch berlian dari daerah yang disertifikasi.
Tapi, mari kita hadapi itu: manusia umumnya tidak percaya organisasi (terpusat) hari ini; mereka lebih mempercayai teknologi, karena mereka bisa mendapatkan wawasan tentang apa yang terjadi di balik layar. Selain itu, perlu sertifikasi rumit dan rumit, dengan banyak proses dan pemain menyisakan banyak ruang bagi aktor jahat - sementara mereka mengklaim memiliki tingkat keberhasilan 99,8 persen.
Prosesnya bisa lebih efisien dengan menerapkan teknologi blockchain untuk mengirimkan data waktu nyata, dari tambang ke toko perhiasan. Blockchain Mengijinkan otoritas pusat dengan menggunakan sumber kebenaran di mana hubungan kerja harus bekerja bersama (mencapai konsensus) untuk persetujuan transaksi. Ini akan menyelesaikan proses penambangan selesai transparan.
Ketertelusuran
Blockchain menawarkan catatan abadi dari data yang disimpan, yang menyiratkan itu setelah seluruh proses, itu tidak dapat dirusak oleh surut. Semua data mining (cap waktu, output, nilai) akan dikembalikan secara permanen di blockchain. Dengan demikian, koleksi berlian dapat dengan mudah ditelusuri kembali ke asal dapat diperoleh dengan penuh saat membaca berlian 'bersih' mereka.
Selain itu, audit sangat penting untuk membangun sumber daya di seluruh rantai pasokan berlian, dan blockchain menyediakan platform untuk audit dan pengaturan terhadap peraturan.
Tokenisasi



Peningkatan pesat teknologi blockchain telah memberikan kontribusi besar pada revolusi digital. Diyakini teknologi pada suatu hari akan mencapai adopsi besar-besaran di sektor-sektor utama dan akan bertanggung jawab atas keamanan sebagian besar nilai-nilai dan informasi dunia.
Bagi sebagian orang, fakta bahwa Bitcoin muncul dalam pikiran tentang penyebutan blockchain membuktikan fakta teknologi 'belum ada'. Namun, teknologi blockchain tidak identik dengan Bitcoin; salah satu dari banyak aplikasi adalah dalam pengembangan mata uang digital (cryptocurrency), Bitcoin adalah contohnya.
Berdasarkan teknologi blockchain pada saat dikembangkan, dikembangkan buku besar yang diterbitkan oleh publik untuk diterbitkan dan diterbitkan, Bitcoin, kini sudah jelas tentang teknologi blockchain yang menawarkan aplikasi tanpa batas dari sistem mata uang digital P2P: itu dapat digunakan untuk menyimpan informasi yang dibutuhkan, yang pada saat itu sedang dikembangkan nilai Internet.
Teknologi Blockchain menggunakan sistem buku terdistribusi besar untuk menyimpan data dengan aman dan selamanya dalam wadah yang disebut blok. Beberapa use case terus ditemukan, dengan platform blockchain baru bermunculan sekarang dan kemudian. Salah satu inovasi yang dikembangkan untuk memanfaatkan potensi penuh teknologi blockchain adalah kontrak yang cerdas. Kontrak pintar adalah blok kode yang dapat dieksekusi sendiri yang dapat dipindahkan blok token yang halus, otomatis dan aman.
Berasal dari kebutuhan untuk menghilangkan pihak ketiga, kontrak pintar dan tokenization bekerja bersama, memungkinkan simpul untuk melakukan transaksi tanpa kepercayaan. Ini menyiratkan bahwa kontrak dapat dibuat antara individu dan tindakan yang telah dilakukan otomatis setelah diperlukan, tanpa perlu pihak ketiga untuk disetujui kontrak. Jadi, misalnya, pemilik yang menyewakan Rumah dapat membatalkan perjanjian sewa dan membuat kontrak yang cerdas untuk dieksekusi setelah dana dikirim ke alamat dompet yang unik. Penyewa kemudian akan mendapatkan kunci akses digital setelah pembayaran diterima.
Pada 2013, Vitalik Buterin mengajukan Ethereum, sebuah platform open-source dengan penghalang entri rendah untuk memungkinkan programmer untuk dengan mudah mengembangkan dan menggunakan aplikasi terdesentralisasi (dApps). Pengembangan ini dilakukan melalui crowdsale antara Juli dan Agustus 2014 dan platform yang ditayangkan sebelum akhir Juli 2015.
Digital Digital. Aplikasi desentralisasi mulai dikembangkan di berbagai industri, mulai dari agritech, perawatan kesehatan, mulai, pemerintahan, dan bahkan industri berlian.
Tokenisasi



Emas umumnya disukai sebagai penyimpan nilai oleh investor, terutama karena ada cara yang lebih mudah untuk menstandarkan nilainya. Berlian juga merupakan sumber daya alam yang berharga, dan mereka dapat dengan mudah menyalip emas sebagai pilihan utama bagi para investor karena mereka mudah dibawa dan disediakan dengan mudah.
Blockchain menyediakan solusi yang layak, dengan buku besar yang terdesentralisasi yang tidak dapat dipulihkan yang dirancang untuk melacak data setiap berlian (termasuk nilai dan asal). Untuk proses merampingkan, berlian dapat dikelompokkan ke dalam set dengan nilai yang sama, dan setiap set dikemas dan diverifikasi pada blockchain. Setelah ini dilakukan, pengguna dapat melacak perdagangan berlian dan pergerakan di seluruh rantai pasokan menggunakan ID unik pada setiap set.
Dalam skenario lain, setelah informasi tentang setiap batch berlian telah didaftarkan pada blockchain, dapat disetujui dipatok. Token kemudian dapat digunakan sebagai nilai transfer untuk membeli berlian. Dengan begitu, pedagang dapat membuktikan asal berlian dan membuktikan mereka bersumber dengan etis.
Secara keseluruhan, teknologi blockchain dapat membantu mengatasi kekurangan yang dialami saat ini di industri berlian, sebagian besar keberlanjutan dan sumber. Ini pasti akan dibuka lebih banyak cara untuk mengalihkan perhatian seluruh industri untuk mempercayai berlian bersih dan berkelanjutan.
Perusahaan ini meluncurkan penawaran awal (IEO) dengan tujuan mengakses ekstraksi kolaboratif berlian. IEO menyediakan yang diperlukan untuk mendapatkan mesin dan tenaga yang diperlukan untuk melakukan operasi. Dengan melakukan ini, pemilik token dapat memainkan peran aktif dalam kisah Millennium Mining Corp dengan langsung melibatkan bagian penting dari pergantian perusahaan.



Durasi 1 Juni 2019 - 1 Juli 2019

Nama Token: ICOIN

Total pasokan token: 1.550.000.000 token
Pembelian minimum per alamat: 100 ICOIN
Mata uang yang diterima: BTC, ETH, USD melalui WorldMarkets.io
Harga emisi token: 1 USD / token
Distribusi: Akan terjadi secara instan. Setelah periode IEO berlalu, investor akan dapat memperdagangkan atau menarik token.
Soft cover: 3.500.000 ICOIN
Stempel keras: 10.000.000 ICOIN
Bonus Penjualan Token: 3% dari total pasokan token
Laba TAHUN% Taksiran uang tunai
(USD / juta)

Dampak pada ICOIN

(% Transisi)
Tahun 1: 100% $ 3.500.000 200% ($ 3)
Tahun 2: 100% $ 6.000.000 400% ($ 5)
Tahun 3: 80% $ 25.000.000 1000% ($ 11)
Tahun 4: 70% $ 50.000.000 3000% ($ 31)
Tahun 5: + 50% $ 50.000.000 5000% ($ 51)

PETA JALAN

2019Q3
Peluncuran iCoin International
Penawaran Kickoff Exchange awal
Q4
Akuisisi mesin
Persiapan lokasi
Mobilisasi Tenaga kerja
Pengalihan sungai
Kickoff ekstraksi
2020Q1 - Q4
Pengembalian investasi
Injeksi pasar pertama
Potensi pertumbuhan pertambangan
Identifikasi lokasi penambangan lainnya
2021+
Injeksi pasar berkelanjutan
Jenis-jenis sumber daya alam lainnya
Ekspansi operasi

Tim

Joseph Goldblatt: Manajer Proyek
David Hauck: COO
Solomon Bleier: CFO
Sherman Cheung: CSO
Anders Johnsson: Penunjukan
Sam Levin: Penunjang
Tudor Vesa: Penunjukan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah Ini:

Terima kasih salamku
Penulis: Thelagendjz4
Alamat ETH: 0x45365defCa88A8c888e9A67F57e0c315f2B1e5F2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DNP token is a deflationary NFT platform

About Thaler Token

Shark of Wall Street